Dengan video marketing, Anda hanya memiliki beberapa detik atau menit untuk menarik perhatian audiens Anda. Ini sebabnya, penting untuk memilih production house yang bisa menyampaikan “pesan” brand Anda dengan baik dalam video.
Peran production house sangat penting untuk mendukung keberhasilan merek atau kampanye marketing bisnis Anda. Sebab dengan naskah dan kreativitas yang tepat, strategi video marketing Anda dapat melakukan lebih dari sekadar meningkatkan brand awareness.
Tantangannya adalah bagaimana memilih production house yang tepat?
Tips Memilih Production House Indonesia Terbaik
Jelas bahwa untuk strategi pemasaran dan skala pertumbuhan yang efektif, Anda memerlukan video bagus hasil kreasi oleh production house yang berpengalaman. Tujuannya adalah untuk meningkatkan brand image serta memperluas jangkauan bisnis dan pelanggan.
Jadi, untuk bisa memilih production house Jakarta terbaik, perhatikan faktor-faktor berikut:
1. Reputasi PH
Apa yang menjadi pertaruhan di sini adalah bahwa meskipun melakukan semua upaya, pengiklan mungkin tidak mendapatkan hasil yang bermanfaat seperti yang dia inginkan. PH yang tepercaya adalah yang reputasinya sudah terdengar sebagai PH yang bagus.
Anda harus berhati-hati dalam memilih rumah produksi video untuk bisnis Anda. Daripada mengambil risiko dengan modal yang juga tidak sedikit, memilih PH yang bereputasi tinggi atau berdasarkan rekomendasi orang tepercaya adalah langkah yang bijak.
2. Riwayat Produksi
Memilih production house yang sempurna memang merupakan cara untuk memulai. Ada banyak perusahaan produksi video explainer yang kini bisa Anda cari dengan mudah di internet.
Tapi pertanyaannya masih bagaimana cara memilih rumah produksi yang tepat? Tentu Anda boleh skeptis sebab Anda akan menginvestasikan uang pada hal ini.
Anda bisa menelusuri reputasi suatu PH itu abal-abal atau bukan dari riwayat produksi atau karya-karya sebelumnya. Lihat saja [portofolio dari PH tersebut. Barulah Anda bisa menilai apakah gaya produksinya cocok dengan yang Anda cari atau bukan.
Lagi pula, video seharusnya mewakili perusahaan Anda dan Anda tidak boleh mengambil risiko untuk merusak image bisnis tersebut. Riskan memang, tetapi tentunya sudah ada perhitungan matang mengenai hal tersebut sebelumnya.
4. Komunikatif dan Totalitas
Pastikan bahwa rumah produksi yang Anda ajak bekerja sama sangat mengenal ide yang Anda ungkapkan. Jika menurut Anda, tim di sana cukup komunikatif, responsif, dan kreatif, lanjutkan saja ke preposisi yang lebih baik. Jika Anda butuh referensi production house terbaik di Jabodetabek, Threesixty solusinya. Segera kunjungi laman kami di sini dan dapatkan layanan marketing kami yang mungkin cocok dengan kebutuhan bisnis Anda.