Jasa iklan Facebook sangat berguna ketika Anda hendak ekspansi bisnis secara efektif dan cepat. Sebab, dengan memakai jasa pihak ketiga, Anda bisa menghemat banyak uang, juga waktu dan mempercepat hasilnya.
Memakai jasa pihak ketiga berguna untuk memangkas risiko kerugian akibat setting iklan tidak tepat, down time karena coba-coba membaca pixel, juga efektifitas secara keseluruhan.
Value Facebook sebagai Tempat Beriklan
Sebagai sosial media dengan pengguna paling banyak di tahun 2023, dengan total lebih dari 700 juta user, aplikasi ini menjadi ‘lahan basah’ untuk promosi atau beriklan. Selain itu, Facebook punya nilai tambah berikut ini:
- Menjangkau target market secara luas dengan cara efektif.
- Memancing interaksi dengan target market, sehingga bisa menaikkan angka kepercayaan terhadap brand.
- Menumbuhkan brand awareness secara signifikan.
- Meningkatkan nilai konversi penjualan.
Apalagi, dengan memakai Facebook sebagai media untuk beriklan, Anda bisa menentukan siapa saja pemirsa yang menjadi target Anda secara spesifik. Misalnya, berdasarkan kesukaan, jenis kelamin, tempat tinggal, usia, jenis hobi, reality show yang disukai dan lain-lain.
Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan Facebook Ads
Setelah memahami apa saja value yang bisa Facebook berikan sebagai media beriklan. Maka, langkah selanjutnya Anda tinggal memilih jasa iklan Facebook tepercaya. Kenapa harus pakai pihak ketiga untuk melakukan iklan di Facebook?
1. Facebook Business Manager
Kalau bisnis Anda masih skala kecil, maka Anda bisa menumpang akun Facebook Business Manager (FBM). Sebab untuk beriklan, mengatur jenis iklan apa saja, label iklannya, target iklan yang berbeda, spending money-nya, Anda butuh akun FBM ini.
Sayangnya, untuk memiliki FBM, ketika proses registrasi akan ada verifikasi kelayakan usaha, seperti legalitasnya, dan hal-hal terkait keabsahan bisnis. Sehingga, bagi Anda yang masih belum siap untuk mengurusnya, bisa menumpang akun di pihak ke tiga untuk running iklan.
2. Efektifitas
Misalnya saja, Anda memakai jasa iklan Facebook ads murah tertarget. Anda bisa menghitung berapa besaran ROI atau Return of Investment yang ada, berapa banyak leads-nya, yang winning setting seperti apa, dan lainnya.
Oleh karena itu, dengan memakai jasa iklan Facebook murah yang tepat, Anda bisa mengefektifkan biaya promosi secara optimal. Belum lagi, kalau mau optimasi lebih lanjut akan lebih mudah. Misalnya saja sekalian jasa like facebook, untuk menambah angka kepercayaan konsumen agar angka CPL dan CPC Anda tetap stabil. Tunggu apa lagi? Percayakan promosi Anda ke THREESIXTY untuk dapatkan setting iklan yang winning dengan cepat, efektif dan optimal. Segera klik di sini, dan dapatkan portofolio jasa iklan Facebook serta penawaran terbaiknya!